Ta'liful Qulub: Sahabat Dunia Akhirat


Kehidupan masih terus berjalan. Menatap ke depan meraih kebahagiaan. Sejatinya bahagia itu ada di dalam hati kita. Meski dunia mencoba merenggutnya.

Setiap ada pertemuan bersiaplah nantinya menemui perpisahan. Jangan bersedih, ada Allah yang kan mengganti setiap tangis menjadi tawa. Yakinlah, selalu ada sahabat terbaik dalam setiap perjalanan. Meski silih berganti dari waktu ke waktu.

Ya Allah, ikatlah hati-hati kami agar bersatu dalam taat kepadaMu. Meski raga tak lagi bertemu, hati senantiasa saling mendoakan, dan berharap kelak dapat bersama di jannah Mu.

Berkahi setiap waktu kami. Luruskan niat kami. Jadikan Engkau sebagai dasar atas segala sesuatu. Ku titip rindu ini pada Mu ya Robb. Sesaat setelah berakhir pertemuan hari ini.

Inilah takdir terbaik. Agar diri menjadi lebih kuat menghadapi setiap yang terjadi. Syukur dan sabar kuharap dapat selalu menemani. Bersama dengan ujian yang silih berganti.

Wahai sahabat, syukron katsiron atas segala kebaikanmu. Jazakumullahu khoiron katsiron. Semoga Allah senantiasa merahmatimu dan melindungi keluargamu. Meski suatu saat tak bisa lagi kita berjumpa, ku mohon sebut namaku dalam doamu. Dan aku pun akan doakan dirimu selalu insyaAllah.

--Perjalanan Pulang--

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Film Sang Murabbi

Urgensi Jama’atul Muslimin tuk Tegakkan Islam

Indahnya Berpakaian Islami